banner 120x600

Dua Orang Sintang Terkonfirmasi Covid-19 Satu Diantaranya Pontianak

banner 120x600

Pontianak, BorneoneTV.Com_Dinas Kesehatan Provinsi Kalimantan Barat Berdasarkan pemeriksaan BBTKLPP di Jakarta tiga pasien terkonfirmasi Covid-19 di Kalimantan Barat, Selasa 12/5/20

Harisson menyatakan, dari tiga pasien yang terkonfirmasi Covid-19 adalah satu warga dari Kota Pontianak yang pernah dirawat di salah satu Rumah Sakit di Kota Pontianak, kemudian menunjukkan gejala klinis yang baik, sehat dan setelah itu dikeluarkan dari klinis dan di isolasi. Kemudian dua pasien warga dari sintang yang merupakan cluster yang sudah ada, kedua pasien tersebut merupakan OTG (orang tanpa gejala), “ujarnya.

Kemudian sembilan orang dengan pemeriksaan swep RT-PCR real time dua kali secara berturut turut dinyatakan negatif, sehingga kesembilan orang tersebut dinyatakan sembuh.

Dari sembilan orang terdiri dari tujuh orang cluster yang sudah ada, satu orang dari ketapang sembuh, satu orang dari Pontianak cluster yang sudah ada, dari kesembilan orang tersebut dinyatan sembuh

“Kasus konfirmasi Covid-19 secara keseluruhan pada hari ini 12/5/2020 dengan jumlah 123 (seratus dua puluh tiga) kasus konfirmasi di mana dua puluh orang sudah dinyatakan sembuh” Pungkasnya (Hadin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: