Kodam XII Tpr Lakukan Penyisiran Masyarakat Yang Belum Tersentuh bantuan Sembako

oleh
 Kodam XII Tpr Lakukan Penyisiran Masyarakat yang Butuhkan Sembako(lay )

 

Kuburaya ,BorneoneTV.Com -Gubernur Kalbar H Sutarmidji menyampaikan ucapan terima kasih kepada prajurit Kodam XII/Tpr yang telah melakukan penyisiran-penyisiran untuk masyarakat yang membutuhkan sembako.

“Mudah-mudahan penyisiran-penyisiran untuk masyarakat yang membutuhkan sembako ini bisa meredam kegelisahan masyarakat. Pemerintah terus melakukan penyisiran bagi mereka yang sangat membutuhkan serta apa yang dilakukan Kodam XII Tpr hari ini dengan armada motor gerobaknya bisa masuk di gang-gang,” ujar H Sutarmidji, Kamis (14/5) saat pelepasan pendistribusian bantuan sembako bagi masyarakat di wilayah Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya di Lapangan Makodam XII/Tpr.

Mantan Wali Kota Pontianak  yakin yang disampaikan ini pasti akan menyasar kepada rumah tangga yang sangat membutuhkan. “Saya atas nama Pemerintah Provinsi Kalbar mengucapkan terima kasih kepada jajaran Kodam XII/Tpr, khususnya Pak Pangdam yang sudah berinisiatif untuk melakukan penyelisiran masyarakat kita yang membutuhkan sembako ini,” ucapnya.

Dikatakannya, ini sebenarnya inovasi atau inisiatif Pangdam XII/Tpr untuk menyisir mereka yang mungkin kemarin tidak tersentuh dan yang tau jajaran Kodam yang Punya Babinsa Kelurahan atau Desa sehingga mereka pasti tau siapa yang membutuhkan dan inilah tujuan kita supaya masyarakat ada ketenengan.

Selain itu Jajaran Pemda, TNI, Polri semuanya sudah maksimal dalam upaya untuk membantu kesulitan masyarakat dan tidak bisa kita untuk memenuhi seluruh 100 persen kebutuhan tetapi setidaknya kita sudah berupaya untuk membantu secara maksimal. jelasnya

Orang nomor satu diKalbar mengatakan Kegiatan ini dilakukan diseluruh Kalbar dan hari ini Kota Pontianak dan Kapupaten Kubu Raya. (Lay).

baca juga :  Semarak HUT Kemerdekaan di Sekolah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.