Kapolres Sintang Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Yang Terdampak Covid

oleh
Kapolres sintang bagikan sembako kepada masyarakat yang terdampak cobid-19(Yusri )

Sintang,BorneOneTV.com – Dalam rangka pengecekan dan pembagian bantuan paket sembako oleh jajaran Polres sintang, pada hari jumat sekitar jam 08.30 wib Kapolres sintang melaksanakan apel di depan Mapolres sintang dalam rangka penyaluran sembako kepada masyarakat yang terdampak covid-19 15/05/2020.

AKBP John Halilintar Ginting S.I.K M.H menyampaikan bahwa bantuan sosial kita salurkan kepada masyarakat yang terdampak covid-19 Adapun Bansos dari Polres Sintang tersebut diserahkan kepada 6 Polsek yang terdiri dari :
1. Polsek Sintang kota
2. Polsek Kelam Permai
3. Polsek Dedai
4. Polsek Sungai Tebelian
5. Polsek Tempunak
6. Polsek Sepauk
Bantuan tersebut langsung kita salurkan kepada masyarakat yang sudah di data langsung oleh anggota kita lapangan.  Sesuai data yang di dapat oleh Bhabinkamtibmas bantuan tersebut kita salur kan kepada 138 kk masyarakat, dan 17 kk yang akan di salurkan oleh Sat Pol Air. Adapun bantuan yang kita berikan berupa beras sebanyak 1.230 kg dan telur 3,690 butir, bantuan tersebut kita salurkan dengan mengunakan sepeda motor, pungkas John H Ginting.

Semoga bantuan yang tidak seberapa ini bisa sedikit meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19, dan selama pembagian sembako ini situasi aman dan kondusif, ujar pak John. ( yusri )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.