PT Parna Agromas Salurkan Bantuan Sembako Kepada Pemprov Kalbar

oleh
Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Senior Manager PT Parna Agromas Herkulanus Rudi kepada Gubernur Kalbar H Sutarmidji. (tim )

Pontianak ,BorneoneTV.Com -PT. Parna Agromas menyalurkan bantuan sembako kepada Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalbar sebagai bentuk kepedulian terhadap warga terdampak Virus Corona (Covid-19) di Pendopo Gubernur Kalbar, Jumat (15/5).

Penyerahan bantuan sembako secara simbolis diserahkan oleh Senior Manager PT Parna Agromas Herkulanus Rudi kepada Gubernur Kalbar H Sutarmidji.

Senior Manager PT Parna Agromas Herkulanus Rudi mengatakan Pihaknya menyerahkan PT Parna Agromas kembali memberikan bantuan kepada masyarakat melalui Pemprov Kalbar.

“Kali ini, kita memberikan bantuan sembako sebanyak 375 paket kepada Pemprov Kalbar,” kata Herkulanus Rudi saat ditemui usai menyerahkan bantuan sembako kepada Pemprov Kalbar di Pendopo Gubernur Kalbar. Pihaknya berharap, bantuan sembako ini dapat sedikit meringankan beban masyarakat yang kurang beruntung di Provinsi Kalbar untuk meringankan kebutuhan mereka.

PT Parna Agromas ini merupakan salah satu Anggota Gapki Kalbar dan saling bahu membahu untuk membantu masyarakat,” jelasnya.  Selain memberikan bantuan kepada Pemprov Kalbar, PT Parna Agromas juga memberikan bantuan sembako kepada Pemkab Sekadau khususnya di sekitaran wilayah Perusahaan yang terdiri 9 Desa di Kecamatan Belitang Hilir.  “Bantuan Sembako ini kita serahkan kepada Pemprov Kalbar dan Pemprov Kalbar akan menyalurkan kepada masyarakat yang layak menerima bantuan sembako ini,” ujarnya.

Sementara, Gubernur Kalbar H Sutarmidji menyampaikan ucapan terima kasih kepada  PT Parna Agromas yang telah menyalurkan bantuan sembako kepada Pemprov Kalbar. “Bantuan sembako ini akan kita salurkan ke tempat-tempat atau masyarakat yang membutuhkan,” kata H Sutarmidji. Dikatakannya, bantuan sembako ini akan disalurkan oleh Pemprov Kalbar bersama TNI-Polri untuk menyisir kepada masyarakat yang belum tersentuh.”Kan, masih banyak masyarakat yang belum tersentuh,” pesannya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.