Matakin Kalbar Serahkan Paket Sembako Untuk FKUB Kalbar

oleh
Matakin Kalbar Serahkan Paket Sembako Untuk FKUB Kalbar(lay )

Pontianak ,BorneonetV.Com -Majelis Tinggi Agama Konghucu Indonesia (Matakin) Kalbar menyerahkan Paket sembako kepada Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kalbar, Rabu (20/5).

Ketua Matakin Kalbar Sutadi, SH bersama Wakil Ketua Matakin Kalbar Rudy Leonard dan Jap Adi Sucipto secara simbolis menyerahkan paket sembako kepada Ketua FKUB Kalbar Dr Ismail Ruslan.

Ketua FKUB Kalbar Dr Ismail Ruslan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Matakin Kalbar yang telah memberikan bantuan sembako untuk FKUB Kalbar, dan nantinya, FKUB Kalbar akan memberikan paket sembako untuk warga yang membutuhkan karena Pandemi Covid-19.

“Kami sampaikan terima kasih kepada Matakin Kalbar atas kontribusi besarnya dalam membagikan paket sembako ini buat umat muslim di saat Bulan Ramadan ini,” ucap Dr Ismail Ruslan.

Dikatakannya, bantuan ini merupakan wujud kepedulian dan kerukunan antar umat beragama di Kalbar yang sudah terajut sejak lama. “Ini salah satu contoh yang baik untuk FKUB Kalbar untuk saling menjaga dan bersama serta berbagi untuk masyarakat,” jelasnya.

Berbagi itu tidak dibatasi oleh agama, etnis dan kapanpun orang bisa berbagi untuk atas nama kemanusian dan kebaikan. “Paket sembako Matakin ini akan diberikan kepada masyarakat miskin dan tidak mampun,” ujarnya.
(Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.