Yayasan Cahaya Inti Moral Serahkan Bantuan Peti Jenazah Kepada Masjid Saiful Islam

oleh
Bantuan diserahkan oleh Ketua Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak Rudy Leonard dan ditemani oleh Pembina Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak Sutadi, SH bersama Jap Adi Sucipto kepada Pengurus Masjid Saiful Islam H Nursahid, S.Ag.(Lay)

Pontianak,BorneoneTV .Com -Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak menyerahkan bantuan 11 buah peti jenazah kepada Masjid Saiful Islam di Jalan Tabrani Achmad, Pontianak, Jumat (22/5).

Bantuan diserahkan oleh Ketua Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak Rudy Leonard dan ditemani oleh Pembina Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak Sutadi, SH bersama Jap Adi Sucipto kepada Pengurus Masjid Saiful Islam H Nursahid, S.Ag.

Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak yang bergerak dibidang sosial kemasyarakatan dan cakupannya se Kalbar dan Sesuai program kerjanya dan berfokus pada Kebajikan yaitu membantu sesama manusia sesuai dengan kemampuan dari Yayasan.

Yayasan Cahaya Inti Moral Pontianak juga merupakan salah satu Yayasan yang berada dibawah naungan Majelis Tinggi Agama Konghucu (Matakin) Kalbar.

Program ini ditujukan untuk mereka yang kurang mampu (bahkan untuk beli peti jenazah pun tidak sanggup), sehingga membuat Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak membuat progam pembagian peti jenazah untuk Masjid.

“Semoga program pembagian peti jenazah untuk Masjid ini dapat digunakan oleh Jamaah Masjid yang sedang mengalami duka cita dan kurang mampu dalam mengurus peti jenazah dapat dimanfaatkan,” kata Ketua Yayasan Cahaya Inti Moral Kota Pontianak, Rudy Leonard usai menyalurkan peti jenazah kepada Pengurus Masjid Saiful Islam.

Program penyaluran peti jenazah untuk Masjid ini adalah sumbangan dari para donatur yang tergerak hatinya dan bahu membahu mendukung program ini demi kesetiakawanan sesama yang tidak mampu dan membutuhkan. “Kami harapkan kedepan ini semakin banyak orang yang terpanggil hatinya untuk saling mendukung sesama yang sedang kesulitan,” ajaknya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.