banner 120x600

Walikota Salurkan Bantuan Peduli Covid Kepada IPSM Singkawang 

banner 120x600

Ini

Singkawang ,BorneoneTV.Com_Walikota Singkawang bersama ketua DPRD Kota singkawang dan Tim Relawan Singkawang Peduli Covid-19 kembali menyalurkan bantuan dari para donatur berupa sembako kepada IPSM (Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat) Kota Singkawang di rumah dinas Walikota Singkawang Jumat (29/5/2020).

Sedikitnya Kurang lebih dua ratus paket sembako di berikan kepada pekerja penyalur yang ada di seluruh kota Singkawang.

Ketua IPSM kota Singkawang Waldi mengungkapkan. Dengan bantuan yang di berikan kepada IPSM ini di rasa sangat membantu terutama kepada kami sebagai tenaga penyalur terutama masyarakat yang membutuhkan.

“Kita ucapkan  terimakasih kepada panitia peduli Covid dan ibu Walikota Singkawang serta kepada Donatur Peduli Covid yang telah memberikan bantuan sembako kepada kami, sebagai tenaga penyalur ” katanya Waldi.

Sementara itu. Walikota Singkawang Tjhai Chui Mie mengungkapkan. Terimakasih atas kerja IPSM selama ini banyak membantu pemerintah kota singkawang dalam hal mendata masyrakat terutama masyarakat yang kurang mampu.

“Tentunya semangat yang telah di lakukan selama ini tetap di jaga. Sehingga IPSM dapat mendata yang sebenar – benarnya hingga bantuan yang fi salurkan tepat sasaran.” Katanya

Dirinya berharap kerjasama yang telah di jalin selama ini dapat di jaga. Terutama masa pademik IPSM tetap terus menjaga kesehatan sehingga tim yang ada dapat berkerja dengan  baik dan maksimal.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada donatur dan para panitia peduli Covid-19. Semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat kota Singkawang. Dan semoga para donatur tetap di beri kesehatan kepada Tuhan yang maha Esa,” harapnya.(tim).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: