banner 120x600

Gubernur Kalbar Gelar Lepas 24 Pasien Covid-19 Dinyatakan Sembuh

banner 120x600

 

POntianak ,BorneoneTV.Com – Gubernur Kalimantan Barat (Kalbar) H. Sutarmidji mengumunkan dan mengembalikan 24 pasien Covid-19 yang dinyatakan kepada keluarga mereka masing-masing, Kamis (4/6).

Dalam pelepasan tersebut, gubernur kalbar memberikan sertifikat kepada para pasien. Dirinya pun meminta para pasien mengarantina mandiri selama 14 hari kedepan di rumahnya.

Pasien sembuh itu, diharapakan menjadi penyemangat bagi pasien lainya yang masih diisolasi. Orang yang terpapar tidak perlu terlalu cemas. Sebab, angka kesembuhan kini semakin tinggi.

“Hari ini kan, kita mengkampanyekan bahwa mereka yang terpapar covid itu jangan takut. Ternyata bisa sembuh. Dan sekarang semakin cepat sembuhnya. Hari ini 24 orang,”kata Gubernur Sutarmijdi.

Lanjutnya, Pemerintah Provinsi Kalbar mendapatkan kabar baik, hari ini hasil laboratorium BBTKL-PP Jakarta kembali menyampaikan hasil swab terhadap 15 pasien Covid yang dinyatakan sembuh.
“Kemudian, yang satu kali tes swab pasien positif dan hasilnya negatif ada 14 orang. Insyaallah tingkat kesembuhan kita semakin meningkat,”ucapnya.

Dan hari ini, kata Gubernur, Kalbar tidak ada penambahan kasus baru, berdasarkan laporan hasil pemeriksaan laboratorium kesehatan pusat di Jakata.
“Yang bertambah terus itu kesembuhan,”tutupnya. (Lay).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

%d blogger menyukai ini: