Ketua DPRD Kayong Utara:Kericuhan Saat Bahas Bantuan Covid 19 Tidak Terulang Lagi

Ketua DPRD KKU, Sarnawi menindaklanjuti adanya kejadian pada rapat audiensi yang diminta oleh Apdesi dengan Pemerintah Daerah dan difasilitasi DPRD KKU(rizal )

Sukadana ,BorneoneTV .Com  – Ketua DPRD KKU, Sarnawi menindaklanjuti adanya kejadian pada rapat audiensi yang diminta oleh Apdesi dengan Pemerintah Daerah dan difasilitasi DPRD KKU, akan segera dilakukan Rapat Internal untuk membahas persoalan tersebut.

Disampaikan Sarnawi, yang menjadi fokus utama anggota DPRD KKU sebenarnya adalah menindaklanjuti persoalan yang dihadapi Pemerintah Desa menyangkut bantuan sosial yang menggunakan Dana Desa

Pada rapat internal tersebut, katanya lagi akan dibahas duduk persoalan yang sebenarnya, sehingga bisa diambil langkah selanjutnya.

“Namun yang menjadi fokus utama anggota DPRD KKU adalah menindaklanjuti persoalan yang dihadapi oleh Pemerintah Desa menyangkut Dana Desa,” sebut Sarnawi.

Pada rapat audiensi tersebut, telah dihasilkan beberapa rekomendasi menyangkut bantuan dari Pemerintah Desa dalam menangani Pandemi Covid-19 kepada Pemerintah Daerah Kayong utara.

Mudah-mudahan kekisruhan persoalan bantuan dampak covid-19, pihak legislatif bersama eksekutif, bisa didapatkan solusi terbaik bagi masyarakat Kayong Utara.

“Atas nama Lembaga Legislatif KKU ya g mewakili Masyarakat KKU memohon maaf kepada seluruh Masyarakat Kabupaten Kayong Utara, jika dalam rapat mencarikan solusi ttg bantuan tersebut ada kejadian yang kurang mengenakkan bagi Masyarakat.,” terangnya.

Kepada semua pihak dirinya juga berharap Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) akibat dari dampak Covid 19, Legislatif bersama Eksekutif bisa mencarikan jalan keluarnya asalkan tidak menyalahi aturan yang sudah ditentukan oleh pemerintah pusat.(rizal )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.