Dalam Sepekan, Polda Kalbar Berhasil Meringkus 8 Orang Tersangka Pegedar Narkoba

banner 120x600

 

Pontianak,BorneoneTV .Com – Dalam waktu sepekan, Direktorat Reserse Narkoba Polda Kalbar berhasil mengamankan delapan orang jaringan pengedar narkoba, di Wilayah Provinsi Kalimantan Barat.

Ke-8 orang tersangka,antara lain Suhaimin, Oktavian Gunawan, Rahmad, Junaidi, Badarudin, M. Samsi, Efendi, serta seorang wanita bernama Teresia Sartika. Para tersangka berhasil ditangkap dari 3 lokasi berbeda, yakni di Kecamatan Entikong wilayah perbatasan Indonesia-Malaysia, di Kecamatan sekayam Kabupaten Sanggau, serta di Kota Pontianak.

Diresnarkoba Polda Kalbar, Kombes Pol Yohanes Hernowo mengatakan, “para tersangka yang berhasil diamankan merupakan warga asli kalbar, dengan barang bukti yang berhasil disita dari para tersangka sebanyak 2,72 kilogram narkotika jenis sabu, serta 50 butir pil extasi.

“Dugaan sementara barang haram tersebut berasal dari negara Malaysia yang akan diedarkan di wilayah Provinsi Kalimantan Barat dan kalimantan Tenggah oleh para tersangka,”kata Diresnarkoba Polda Kalbar, Kombes Pol Yohanes Hernowo dalam pressrilisnya, Sabtu (13/6/2020).

Kapolda Kalbar Irjen Pol Sigid Tri Hardjanto memimpin langsung pemusnahan barang bukti narkoba jenis sabu seberat 2,72 kilogram, serta 50 butir pil ekstasi.

Polda Kalbar akan terus mengembangkan kasusnya,serta akan mengungkap kasus-kasus peredaran narkoba dari wilayah perlintasan, yang masuk dari Malaysia ke Wilayah Provisi Kalbar,”Ucap Kombes Pol Yohanes Hernowo (dodi Rahman ).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: