banner 120x600

Disaat New Normal, 253 Orang Warga Sambas Sampai di Pelabuhan Sintete.

banner 120x600

 

Sambas, Borneonetv.com – Disaat New Normal, 253 Warga Sambas Sampai di pelabuhan Sintete Mengunakan Kapal Sabuk Nusantara 83 dan disambut Wakil Bupati Sambas, Hj. Hairiah bersama Gerakan Perjuangan Rakyat (GPR), Rabu, (17/6/2020).

Selain Bupati Sambas, GPR, hadir juga didalam Penjemputan, Staf Ahli Bupati Sambas, tim Gugus Tugas Covid 19, Satpol PP, Dishub, KSOP, Pelindo II, KKP, Beacukai, Serta Forkopimcam.

Dalam proses Pemulangan 253 Warga Sambas tidak lepas dari Bantuan Pemkot Tanjung Pinang. Pemkab Sambas Bersama Gerakan Perjuangan Rakyat, melakukan Kerjasama dengan Pemerintah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Bentuk Kerjasama dalam Segala bentuk Transfortasi serta akomodasi dan Pengiriman alat Rapid Test ketanjung Pinang, Untuk Semua Warga Sambas yang ada di wilayah Tanjung Pinang, Kepulauan Riau.

Warga Sambas yang sampai di Pelabuhan Sintete diberikan arahan Protokol Kesehatan, serta Diberikan bingkisan Sembako Oleh Wakil Bupati Sambas.

Wakil Bupati Sambas, Hj. Hairiah menjelaskan, bahwa Pemkab Sambas selalu melakukan komunikasi dengan Pemkot Tanjung Pinang, terutama tentang Transfortasi serta Akomodasi yang akan di gunakan warga Sambas.

Protokol Kesehatan harus di ikuti dan , sebelum diberangkatkan mereka di Rapid Test, serta diberikan edukasi tentang protokol Kesehatan agar terhinda dari Covid 19, Jelas Hairiah.

Wakil Bupati Sambas, Hj Hairiah, Mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Kota Tanjung Pinang, karena telah memberikan fasilitas kepada warga Sambas yang ada di Tanjung Pinang. ( Dedi Anggara)

%d blogger menyukai ini: