Pantai Samudera Indah Terapkan Protokol Kesehatan disaat New Normal

oleh
Lokasi Wisata Pantai Samudera Begnkayang kalbar

Bengkayang ,BorneoneTV.Com -Pantai Samudera Indah, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat, dukung Pemerintah Terapkan Protokol Kesehatan disaat New Normal.

Pemandangan yang terlihat,pada minggu 21 juni 2020  pengunjung tidak Ramai seperti biasa nya, dan mengalami penurunan yang signifikan,hampir 70 persen .

Setiap Pengunjung yang datang di Pantai samudera Indah diberlakukan Protokol Kesehatan, seperti Cek Suhu tubuh dan Cuci tangan.

 

suasana wisata dipantai samudera disaat covid 19

Bagian Operasional Pantai Samudera Indah, Rustam Bahari kepada Media menjelaskan bahwa Pantai Samudera Indah telah buka Kembali dan pengelola tetap mengedepankan Protokol Kesehatan, pengunjung datang di cek Suhu tubuh nya, apabila mengalami suhu tubuh tinggi , maka pengunjung tidak diperbolehkan masuk dan pengelola menyediakan Tempat pencucian tangan di setiap tempat.

Pengelola pantai Samudera Akong ,tidak menaikan tarif  pada pengunjung disaat pandemi , dengan tarif 20 ribu perorang,termasuk prakir kendaraan roda emapt dan dua gratis ,hal ini diberikan kepada pengunjung untuk menimati keindahan alam pantai dan panorama sekitar pulau sehingga bisa meningkatkan imun warga terhindar dari stres akibat lama tinggal dirumah disaat pandemi .(tim )