Sambut Hari Bhayangkara Ke-74, Kapolresta Pontianak Kota Gelar Anjangsana ke YBS

Pontianak ,BorneoneTV.Com _ Kepala Kepolisian Resor Kota (Kapolresta) Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.Ik,MM diwakili oleh Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K melaksanakan kegiatan anjangsana ke Yayasan Bhakti Suci (YBS)  di Ruang Rapat YBS, Senin (22/6).

Kedatangan Kasat Intelkam Polresta Pontianak Kota AKP Wiwin Syamsul Arifin, S.I.K bersama rombongan disambut langsung oleh Ketua Umum YBS, Lo Cun Hong dan beberapa Pengurus YBS.

Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari Bhayangkara Ke-74 dan sekaligus untuk mempererat hubungan tali silaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat.

Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol  Komarudin, S.Ik, MM mengatakan kegiatan ini merupakan ajang silaturahmi Polresta Pontianak Kota bersama YBS.

Pada masa Pandemi Covid-19 ini yang sudah berlangsung tiga bulan sehingga membuat masyarakat tidak bisa beraktivitas dengan leluasa, sampai-sampai di sepanjang jalan Gajah Mada sempat ditutup untuk dibatasi jumlah kendaraannya.

“Ini untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak. Kota Pontianak masuk status zona merah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum YBS Lo Cun Hong menyampaikan pentingnya Social distancing dan Physical distancing sehingga dalam pertemuan ini tidak banyak pengurus yang hadir. (Tim).