banner 120x600

Pemprov Kalbar Bantu Meubeler Sekolah Bhayangkari

banner 120x600

 

Kuburaya ,BorneoneTV.Com -Pemprov Kalbar memberi bantuan berupa kipas angin 20 unit kemudian kursi 300 set dan seluruh kebutuhan kursi untuk Sekolah Bhayangkari.

“Kebetulan target saya masa 5 tahun ini mau membantu kurang lebih menyiapkan 100 ribu meubeler sekolah dan kebetulan sudah berjalan dua tahun,” kata Gubernur Kalbar H Sutarmidji, Jumat (10/7) usai menyerahkan bantuan ke Sekolah Bhayangkari.

Gubernur Kalbar juga mengapresiasi SMA Yayasan Kemala Bhayangkari karena membantu Pemerintah dalam menyediakan sarana prasarana pendidikan dan kita dukung karena sekolah Bhayangkari ini bagus karena prestasinya bagus.

Kemudian Orang nomor satu di Kalbar mengatakan jika ada lahan sudah disiapkan maka Pemprov siap membantu membuatkan sarana olahraga karena prestasinya ada futsal maka kita buatkan lapangan futsal.

“Kita punya 180 ribu beasiswa untuk anak yang kurang mampu tetapi maksimal 100 ribu Rupiah persiswa dan kita peruntukan juga untuk di bhayangkari,” tuturnya.

Kemudian untuk pendidikan tahun ajaran baru mantan Wali Kota Pontianak dua periode juga menyampaikan tahun ajaran baru masuk pada tanggal 13 Juli 2020 tetapi belajarnya tidak harus di sekolah.

“Belajarnya masih dirumah sampai kita siap, kalau siapnya agustus kita mulai Agustus dan kalau siapnya Desember maka kita mulai Desember,” jelasnya. (Lay).

%d blogger menyukai ini: