Warga Komplek Fajar Permai Surati Walikota Pontianak Akibat Parit Dangkal

oleh

Pontianak. BorneOneTV.com_ Warga Komplek FAJAR PERMAI sangat meresahkan meluapnya air di musim hujan jalan parit H. Husin II, Keluarahan Bansir Darat, Pontianak Tenggara Kalimantan Barat. “Jumat 10/07/2020. Ibrahim menyatakan dalam pesannya yang dikirim melalui whatsap yang ditujukan ke walikota pontianak.

“Jika masih ada bendungan pasir karung di Parit, Jalan Parit H. Husin II, Sebaiknya dibuka. Karena air meluap tatkala di musim hujan dan berdampak kotoran seperti air Wc dan Got masuk ke dalam rumah hingga kamar tidur, perabot rumah tangga sebagian hancur”. Ujar Ibrahim

Hal tersebut diatas sangat meresahkan warga jalan parit H. Husin II, Keluarahan Bansir Darat, Kec. Pontianak Tenggara yang terkena kebanjiran, secara pasti mengalami kerugian material dan moriel.

Ia meminta kepada Walikota Pontianak untuk normalisasi karena parit yang sudah dangkal, demi menyongsong suksesnya New Normal Covid – 19 di Kota Pontianak minimal terjaminnya kesehatan warga Komplek Fajar Permai dan sekitarnya. ” Pungkasnya (yadhi)