Polairud Polda Kalbar Lakukan Imbauan “Adaptasi Kebiasaan Baru” di Kampung Dalam Pontianak Timur

oleh
polisi airud polda kalabr pasang baliho himbuan new normal

Pontianak, BorneOneTV.com_Polairud Polda Kalbar melakukan kegiatan sosialisasi “Adaptasi Kebiasaan Baru” ditengah pandemi Covid-19, mengingatkan kepada masyarakat untuk mengikuti protokol kesehatan di pasar Kenanga Kampung Dalam kelurahan Dalam Bugis, Pontianak Timur, Kalimantan Barat. “Senin 13/07/2020.

“Dalam Kegiatan Imbauan, membagikan sejumlah masker dan brosur serta menempelkan spanduk Imbauan di pasar kenanga Kampung Dalam  Bugis”

Kasi Binmas Air Dit Polairud, AKP Sumangap Simamora menyampaikan kepada masyarakat khususnya Kampung Dalam Bugis Pasar Kenanga yang lokasinya dipinggir perairan sungai kapuas, “menghimbau kepada masyarakat di pasar pembelanjaan untuk tetap menjaga kesehatan ditengah pandemi Covid-19.

“Situasi saat ini masih implementasi tatanan kehidupan baru dalam arti “Adaptasi Kebiasaan Baru” mengingatkan kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan kebersihan terutama memakai masker, dan cuci tangan” ujarnya Kasi Binmas.

Ia meminta kepada pengelola pasar dan konsumen pada saat datang  pagi dan siang tetap memakai masker, dan jaga jarak serta menjaga kebersihan.

Dalam kegiatan himbauan dan sosialisasi atas perintah Direktur  Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Benyamin Sapta, T., S.IK, M.Si. diharpakan kegiatan himbauan terus berkelanjutan setelah kampung Dalam selama masih situasi pandemi Covid-19. “Pungkasnya( Hadin)