Memutus Mata Rantai Penyebaran Covid ,19.Ratusan Warga Mengikuti Rapid Test Massal di Koramil 1207/01 Pontianak Utara

oleh
dalam rangka hari Bhakti KOdam XII Tpr Gelar Ravid tes massal

Pontianak.BorneOneTV.Com _ Ratusan warga di Kecamatan Pontianak Utara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat mengikuti rapid test massal yang dilaksanakan halaman di Koramil 1207/01 Pontianak Utara, pada Rabu(15/7/2020).

Rapid test massal dalam rangka merayakan HUT Kodam XII/Tanjungpura yang Ke-62 ini diikuti oleh para orang tua, anak-anak, Ormas, serta para santri dari pondok pesanteren yang ada di Kecamatan Pontianak Utara. Dan ratusan warga yang telah mengikuti rapid test, hasilnya semua non reaktif.

Menurut Danramil 1207/01 Pontianak Utara Kapten Infanteri Supanggih ,”kegiatan baksos rapid test dilaksanakan dalam rangka merayakan HUT kodam XII/Tanjungpura yang ke-62 yang dilaksanakan serentak dibeberapa wilayah, seperti di Kota Singkawang, Kabupaten Sambas, Kabupaten Sintang, Kota Pontianak dan Kalimantan Tenggah.

“Rapid test yang dilaksanakan di Halaman Koramil 1207/01 Pontianak Utara ditujukan untuk semua lapisan masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Pontianak Utara dan bersifat gratis.

“Dan dari 123 orang warga yang mengikuti rapid test, semuanya non reaktif,”kata Danramil 1207/01 Pontianak Utara Kapten Infanteri Supanggih.

Danramil 1207/01 Pontinak Utara, Kapten Infanteri Supanggih berharap,agar semua masyakat di Wilayah Kecamatan Pontianak Utara, setelah dilakukannya baksos rapid test tidak ada yang positif covid-19.(Dodi).