DANREM 121/ABW Salurkan Bantuan Kepada Korban Kebakaran

Sambas, Borneonetv.com – Musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Dsn. Semparuk Sebangkau RT 35/ RW 11, Desa Semparuk Kec. Semparuk, Kab. Sambas menyisakan duka yang mendalam bagi para korban yang kehilangan harta benda.

Kebakaran yang terjadi kemarin di pasar lama semparuk mengakibatkan 16 Ruko serta 4 Rumah penduduk hangus dilalap sijago merah.

Komandan Korem 121/Abw Brigjend TNI Rony, S A P merespon dengan memberikan paket bantuan berupa sembako kepada masyarakat yang tertimpa musibah tersebut.

Bantuan sembako tersebut diserahkan oleh Komandan Kodim 1208/Sambas melalui Danramil 05/Pemangkat Kapten Inf Karyadi.

Komandan Kodim 1208/Sambas Letkol Inf Setyo Budiyono, SH M Tr(Han) di Makodim Sambas mengatakan,”Turut berduka cita dengan peristiwa kebakaran yang menimpa 16 orang masyarakat Desa semparuk.

Menurutnya,”Sebagai mahluk sosial tentunya harus saling membantu dan menolong antar sesama.

Lebih lanjut Dandim mengatakan,”Paket Sembako yang diberikan kepada korban merupakan bantuan langsung dari Danrem 121/Abw sebagai bentuk keprihatin atas musibah yang menimpa,”Tegasnya.

Selain itu Dandim juga menyampaikan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas kebakaran yang menghanguskan 16 Ruko dan 4 rumah penduduk.

Semoga dengan adanya bantuan sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terkena musibah serta diberikan ketabahan dalam menghadapi ujian yang diberikan,”Tutup Dandim.(DEDI )