banner 120x600

Sosialisasi Dan Edukasi Penerapan Protokol Kesehatan  Covid-19 Di Penyebrangan Kapal Feri Siantan

banner 120x600

Pontianak, BorneOneTV.com_Dalam menyikapi perkembangan situasi terakhir  penyebaran Covid-19 di Kota Pontianak dan menyongsong menghadapi “Adaptasi Kebiasaan Baru”, Polairud Polda Kalbar terus melaksanakan sosialisasi dan edukasi dengan sasaran warga yang menyeberang Kapal Feri Siantan, Pontianak, Kalimantan Barat. “Kamis, (16/07/2020).

“Kegiatan sosialisasi dan edukasi ini terlaksana atas perintah direktur  Polairud Polda Kalbar Kombes Pol Benyamin Sapta, T., S.IK, M.Si. Personil Polairud Polda kalbar  Menghimbau kepatuhan masyarakat sesuai protokol kesehatan dan juga membagikan brosur dan masker”

Kasi Binmas Air Dit Polairud, AKP Sumangap Simamora mengatakan, kegiatan gelar sosialisasi dan edukasi “adaptasi kebiasaan baru” ditujukan  kepada masyarakat yang akan menyebrang menggunakan Kapal Feri Siantan agar tetap mengaja kesehatan sesuai protokol kesehatan Covid-19.

Dengan situasi saat ini adaptasi kebiasaan baru mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk menjaga kesehatan kebersihan terutama memakai masker, cuci tangan. “Ujarnya

Ia melanjutkan tidak pernah berhenti dan lelah untuk selalu mengingatkan warga masyarakat khususnya warga  pesisir untuk mematuhi dan menjalankan anjuran dari pemerintah dalam hal pencegahan penyebaran virus Corona/Covid-19. “Pungkasnya (Hadin)

%d blogger menyukai ini: