Kajari Sanggau Pimpin Ziarah Makam

Kajari sanggau ziarah ke makam pahlawan dalam rangka Hari Adyaksa (heri )

Sanggau,BorneoneTV.Com -Kejaksaan Negeri Sanggau menggelar ziarah di Taman Makam Pahlawan Sanggau,Selasa (21/6/2020). Hal itu dilakukan untuk memperingati Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 tahun 2020.

Ziarah makam dipimpin langsung oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau, Tengku firdaus beserta istri

Turut hadir, sejumlah pejabat Kejaksaan Negeri Sanggau Kasubbagbin Endah beserta istri, Kasi Intel Rans Fismi beserta istri, Kasi Pidum Agus Eko Wahyudi beserta istri, Kasi Pidsus Kadek beserta istri, Kasi Barang Bukti R. Joharca beserta istri, Kasi Datun Sony beserta istri, Pemeriksa Heri beserta istri, dan semua jaksa fungsional beserta pegawai di Kejari Sanggau.

Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku firdaus mengatakan, ziarah ini dilakukan sebagai penghormatan atas jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur.

“Meski dalam situasi Pandemi Covid-19, semangat di momentum Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 tidak boleh kendor, terutama penghormatan kita kepada para pahlawan, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya” ujarnya.

Kegiatan tersebut tidak berhenti di Taman Makam Pahlawan saja, adapun kegiatan perayaan Hari Bhakti Adhyaksa Ke-60 berlanjut di gedung aula Kejari Sanggau.

Pada kesempatan itu, Kejari Sanggau Melakukan pemotongan Nasi Tumpeng yang dilakukan oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku firdaus bersama Istri tercintanya.(Hery JB)