Jalin Sinergitas Antara Polri Dan TNI Kapolsek Sintang Kota sambangi Makoramil 1205-7

Sintang,BorneOneTV.com.Polsek Sintang Kota, yang baru yakni Bapak Iptu Sutikno S.Sos melakukan silahturamhi yang pertama kali ke makoramil dengan 1 armada mobil dinas Polsekta Sintang dan 1 mobil pribadi berisi anggota Polisi lengkap dengan baju Coklat mendatangi Makoramil Sintang 1205-7 Sintang, pada Rabu 22/07/2020.

Dalam kunjungan perdana tersebut, kapolsekta Sintang Iptu Sutikno, S.Sos didampingi kanit Reskrim Ipda Shopar Aritonang, dan Kanit Sabhara Ipda Tarjono bersama anggota diterima oleh Koramil Sintang 1205-7 Sintang Kapten Inf. Selamet dan segenap anggota Koramil Sintang.

Mendapat kunjungan mendadak tersebut banyak anggota koramil tidak menduga akan mendapat kunjungan dan masih banyak yang berada didalam ruangan.
Saat mendengar suara mobil di depan mako nya, semua anggota nampak kaget dan langsung ke depan karena penasaran. “Semua anggota tadi terkejut dan tidak menyangka akan mendapat kehormatan seperti ini, “pungkas Kapten Inf. Selamet.

Masih menurut Selamet, “bahwa sinergitas TNI Polri tidak diragukan lagi untuk menjaga NKRI tercinta ini, sekali lagi saya pak Ndanramil mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Kapolsek yang baru dan anggotanya atas surprise nya hari ini” ujarnya.

Terpisah, Kapolres Sintang AKBP Jhon H. Ginting, SH, melalui Kapolsek Sintang Kota Iptu Sutikno mengungkapkan, bahwa sinergitas dan solidaritas sangat perlu ditumbuh kembangkan bagi pengemban fungsi penjaga keamanan, karena itu merupakan kunci sukses sebuah negara dalam menjaga keutuhan negerinya, salah satunya dengan ikut merayakan HUT seperti ini, semoga kekompakan yang sudah terjalin, kedepan akan lebih baik dan lebih bermanfaat lagi, Ungkap Sutikno. ( yusri )