21 Ruko di Sintang Hangus Terbakar

Kondisi 21 ruko hangus terbakar di sintang

Sintang,BorneOneTV.comKebakaran kembali terjadi di bumi senentang kali ini menghantam Ruko di komplet tugu BI jalan PKP Mujahidin Sintang sekitar jam 15.00 wib pada minggu siang 26/07/2020.

Kali ini amukan si jago merah meluluhlantahkan sebanyak 21 Ruko yang terletak di jalan PKP Mujahidin komplek tugu BI di jantung kota Sintang

Menurut Kasat PP Bapak Drs. Marten Nadung M.Si. bahwa kejadian kebakaran tersebut sekitar jam 15.00 wibdelama dua jam kemudian baru api bisa di jinakkan, sementara tim Damkar menurunkan sebanyak 6 armada dengan kekuatan 100 orang personel dan di bantu dari BUSERA dengan 3 unit armada serta satu unit dari BNPD.
Dalam kejadian kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, sementara kerugian ditafsir ratusan juta rupiah, dan penyebab dari kebakaran tersebut saat ini masih dalam penyelidikan ujar Marten.

Proses pemadaman kebakaran tersebut tidak banyak kendala, hanya saja bangunan ruko yang terbakar semua dari material kayu maka sehingga dengan cepat menyebar ke ruko yang lainnya sehingga menyebabkan kurang lebih dua puluh satu roku yang di lahap si jago merah pungkas Marten. ( yusri )