Sambut Hari Raya Idul Adha 1441 H, LPM Kec.Sungai Ambawang Akan Berkurban 2 Ekor Sapi

Kubu Raya.BorneOneTV– Organisasi Kemasyarakatan (Ormas) Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya mulai melakukan persiapan dalam menyambut hari raya Idul Adha 1441 H, yang jatuh pada hari Jumat (31/7) mendatang.

Para anggota LPM Kec.Sungai Ambawang juga mulai tampak sibuk melakukan pemasangan spanduk berukuran besar, sebagai ucapan selamat hari raya Idul Ahda 1441 H bagi warga muslim di Kabupaten Kubu Raya, di 3 (tiga) lokasi berbeda antara lain, di Mega Timur, bundaran Ayani 2 Kubu Raya, serta di tugu Alianyang Sungai Ambawang, pada hari minggu (26/7/2020).

Humas LPM Kec.Sungai Ambawang,Bustami mengatakan,”kehadiran LPM di wilayah Kec.Sungai Ambawang semoga dapat menjadi arahan positif bagi para generasi muda, agar terhindar dari hal-hal negatif.

“Selain itu, kehadiran LPM di wilayah Kec. Sungai Ambawang juga diharapkan mampu membuat program-program yang bermamfaat bagi masyarakat di Kec. Sungai Ambawang,”ujar Bustami.

Dan rencanannya, dalam rangka menyambut hari raya Idul Ahda 1441 H, LPM Kec. Sungai Ambawang akan melakukan penyembelihan hewan kurban, dua ekor sapi. “Ini merupakan salah satu bukti nyata, program dari LPM Kec. Sungai Ambang yang akan dibagikan kepada masyarakat di Kec.Sungai Ambawang,”kata Bustami.

Salah satu tokoh masyarakat Kec.Sungai Ambawang, Ust.Jumat menyambut baik kehadiran dari LPM di Kec Sungai Ambawang. “Dengan adanya LPM ini, dampak positif salah satu programnya dalam melakukan pemberdayaan kepada pemuda pemudi di Kec.Sungai Ambawang,sehingga diharapkan dapat mengurangi dari dampaknya pengagguran.

“Dan program kurban dua ekor sapi yang akan diberikan kepada masyarakat, juga merupakan program yang positif dalam rangka menyambut hari raya idul adha 1441 H,”tuturnya. (Dodi).