Diduga Akibat Obat Nyamuk Bakar Satu Unit Rumah Ludes Terbakar Di Perdana

Pontianak, BorneOneTV.com_Satu rumah pribadi milik Muham Sati warga di Jalan Perdana Gg. Anugrah Perdana Kel. Bansir Laut RT 007 RW 002 Kec. Pontianak Tenggara, ludes terbakar, Minggu malam (26/7 -2020.)

Menurut Kapolsek Pontianak selatan ,AKP Rio Sigal Hasibuan “Kebakaran diperkirakan terjadi pukul 23.10 WIB,  saat itu si pemilik rumah sedang tidur bersama anak menantunya. Kemudian istri Fikri (saksi) yang bernama Devi Irawati (kondisi hamil 4 bulan) terbangun dari tidur dan melihat asap sudah mengepul dari  dapur rumahnya tersebut,, karena kondisi panik mereka keluar rumah dan hanya mengeluarkan satu unit sepeda motor milik Muham Siti.

Sepuluh  menit kemudian  beberapa unit mobil  damkar dan personil Polsek Pontianak Selatan tiba di TKP, namun karena akses masuk  kelokasi kebarkaran Padat pemukiman sehingga  sulit  dijangkau api dengan cepat membesar dan sulit dipadamkan .

Dua Jam kemduian api berhasil  dipadamkan , tidak ada korban jiwa, kerugian Materil belum dapat ditaksir.ujarnya .  Penyebab terjadinya kebakaran masih dilakukan penyelidikan oleh polsek Pontianak Selatan ( tim )