Wagub Kalbar Ucapkan Terima Kasih dan Penghargaan Kepada DPRD Provinsi Kalbar

Pontianak,BorneoneTV.Com – Wakil Gubernur (Wagub) Kalbar H Ria Norsan menyampaikan ucapan terima kasih dan Penghargaan kepada Ketua, Wakil Ketua dan Seluruh Anggota Dewan yang telah menghadiri Rapat Paripurna.

“Atas nama Pemprov Kalbar, saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Ketua, Wakil Ketua dan Seluruh Anggota Dewan yang Terhormat dan seluruh undangan,” ucap Ria Norsan, Senin (27/7) saat Penyampaikan Jawaban Gubernur Kalbar Terhadap Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kalbar Atas Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Kalbar Tentang Pengelolaan Keuangan Daerah Pada masa persidangan III DPRD Provinsi Kalbar di Aula Balairungsari DPRD Provinsi Kalbar.

Dikatakannya, dengan jawaban atas Pemandangan Umum Fraksi-Fraksi DPRD Provinsi Kalbar Terhadap Rancangan Peraturan Daerah Provinsi Kalbar tentang Pengelolaan Keuangan Daerah yang kami sampaikan.

Terhadap hal-hal yang di anggap belum cukup menjawab pertanyaan, saran dan kritik dari Anggota Dewan yang terhormat di harapkan dapat diperdalam atau dibahas lebih lanjut dalam rapat pembahasan antara Pansus dengan Tim Eksekutif. “Sesuai dengan Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019 sebelum tanggal 30 November harus ketuk palu,” katanya. (Lay).