Jembatan Kayu Gelondongan di salah satu perusahaan Sawit Memakan Korban

Sintang,BorneOneTV.com,
Warga desa ArgoMulyo di gemparkan dengan penemuan seorang mayat laki laki yang tergeletak di salah satu sungai kecil di jalan blok B 33 salah satu perusahaan sawit yang beroperasi di wilayah desa Agromulyo pada senin 27/7/2020.

Kapolsek Ketungau Tengah Bapak Iptu Raharja membenarkan bahwa telah di temukan seorang laki laki berumur 40 tahun atas nama Petrus di salah satu sungai di jalan Blok sekitar jam 11,30 wib. Setelah mendapat kalau ada warga yang di temukan kita dari polsek langsung menerjunkan tim untuk mengecek penyebab dari kematian warga tersebut ke lapangan ujar Raharja.

Berdasarkan hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) yang dilakukan unit patroli Polsek Ketungau Tengah, tampaknya korban hilang keseimbangan saat melewati jalur kecil tersebut dalam perjalanan pulang dari bekerja di kebun.

“Menurut keterangan warga, pada saat di temukan warga, korban sudah meninggal dunia. Posisi sewaktu mereka menemukan itu, katanya, kepala korban tertimpa kayu bulat sepanjang satu meter di dasar sungai,” ungkap Kanit patroli Aiptu Dwi Wahono. “Saat ini dugaan kita, ini adalah kecelakaan tunggal. Mayat korban sudah dibawa keluarga untuk dimakamkan segera. Kita masih mendalami TKP yang ada untuk menegaskan penyebab kematian korban,” tambahnya. pungkas Dwi ( yusri ).