Baru Pertama Kali Warga Kota Pontianak disaat Pandemi Menggelar Sholat Idul Adha Berjamaah

Pontianak. borneoneTV .Com. Di tengah Pandemi Covid-19 ini, Umat Islam di Pontianak Kalimantan barat melaksanakan sholat idul Adha Jumat 31/07/2020, Di halaman Masjid Raya Mujahidin.

Idul Adha Tahun ini masyarakat Kota Pontianak Merayakan Idul Adha disaat kondisi Pandemi , masyarakat sangat antusias,terlihat ribuan warga kota Pontianak berduyun _duyun memadati altar dan halaman mesjid Raya Mujahidin melaksanakan sholat idul Adha di tahun ini, ribuan jamaah tetap mematuhi prokol kesehatan Covid-19, tetap menggunakan masker dan cuci tangan.

Namu saat Sholat idul Adha berlangsung, masyarakat masih tidak mentaati distanching saat melakukan Sholat idul Adha, di halaman depan Masjid Raya Mujahidin.

“Dalam kesempatan ini Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji usai Mengikuti Sholat idul Adha yang di laksanakan di halaman depan Masjid Raya Mujahidin, “Gubernur Kalbar Menghimbau kepada masyarakat selalu menggunakan masker, cuci tangan Dan Selalu jaga jarak, semoga di tahun ini kita terhindar dari Pandemi Covid-19 , dan masyarakat kita selalu sehat, ia juga menambahkan, masyarakat selalu makan bergizi, dan imunissi serta Tetap menjaga kebersihan, Ungkapnya ”

Di tengah Pandemi ini juga masyarakat di himbau selalu Menjaga kebersihan, dan jika keluar rumah harus menggunakan masker dan tetap selalu jaga jarak . ( Egidius )