Polsek Sintang Kota Evakuasi Buruh Bangunan Yang Meninggal di Tempat Kerja.

Sintang,BorneOneTV.com, Jajaran polsek Sintang kota kembali mengevakuasi salah seorang buruh bangunan di komplek sei durian pada hari Sabtu sekitar jam 17.00 wib 01/08/2020.

Kapolsek Sintang Kota Bapak Iptu Sutikno S.sos, MAP menjelaskan kronologis kejadian, bahwa salah seorang warga kelurahan Kapuas Kanan Hulu atas nama Khim Cung umur 46 tahun beralamat di jalan Cik Ditiro rt/rw 004/003 yang bekerja sebagai buruh bangunan di rumah saudara Susanto di ketemukan dalam keadaan pingsan.

Korban pertama kali di temukan oleh saudara Hermanto saudara dari pemilik rumah yang sedang di renovasi oleh korban sekitar jam 17.00 wib, melihat kondisi korban yang sudah tidak sadarkan diri hermanto langsung menghubunggi pihak Polsek Sintang Kota, mendapat laporan tersebut pihak Polsek kota langsung menerjunkan personel ke tkp, sesampai di tkp petugas langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit umum Ade moh djoen sintang, sesampai d rumah sakit korban langsung di tangani pihak medis namun nyawanya tidak tertolong lagi pungkas sutikno.

Sementara penyebab kematian korban akibat dari penyakit jantung yang di alami oleh korban,saat ini jenazah korban sudah di bawa oleh pihak keluarga ke rumah duka dengan mengunakan mobil ambulans milik yayasan gotong royong,semoga pihak keluarga yang di tinggalkan mendapat ketabahan ujar Sutikno. ( yusri )