Kembali Lagi, Kios Seputar Tugu BI di Lahap Sijago Merah

Sintang,BorneOneTV.com-kembali si jago merah beraksi memporak poranda kios seputar tugu bi, kebakaran tersebut terjadi minggu pagi 9/08/2020.

Sebanyak 9 kios yang beralamat di jalan PKP mujahidin kembali ludes di lahap si jago merah, kejadian menurut pak Yudius kasi damkar kabupaten sintang sekitar jam 8.00 wib pagi, di mana titik awal api berasal dari salah satu warung makan. Dalam proses pemadaman kita terjunkan sekitar 7 armada dari Damkar serta di bantu 2 armada BUSERA, proses pemadaman sendiri kita tidak menemui kendala yang berarti, sehingga api dapat kita jinakkan dalam waktu kurang lebih satu jam.

Bupati Sintang Jarot Winarno langsung terjun kelapangan meninjau kios yang terbakar tersebut, kios yang terbakar terletak di lahan milik korem 121/Abw, di bawah koperasi prokopad yang mengatur kios kios tersebut.Dengan kejadian dua kali kebakaran di areal tugu bi ini wajar kita punya keinginan kedepan untuk kita tata ulang ujar Jarot.

Kerugian belum dapat kita tafsir berapa, sementara dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, untuk penyebab kebakran masih di selidiki oleh tim polres sintang. ( yusri )