Pangdam XII/Tpr Kemerdekaan Ini Buah Hasil Karya Bangsa

Pontianak,BorneOneTV.com-Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan bahwa kemerdekaan ini adalah buah hasil dari karya Bangsa Indonesia.

“Para Pahlawan telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk negara yang kita cintai ini,” kata Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad, Minggu (9/8), di Pontianak.

Pangdam XII/Tpr juga mengharapkan pengorban yang telah dilakukan oleh para Pahlawan menjadi penyemangat warga Kalbar dalam mengisi kemerdekaan ini.

“Jangan kita sia-siakan kemerdekaan ini,” pesannya

Mantan Aspam Kasda mengajak seluruh masyarakat di Provinsi Kalbar khususnya Kota Pontianak untuk mengisi kemerdekaan ini dengan semangat untuk membangun, semangat untuk melawan wabah Covid-19 ini secara bersama-sama.

“Nilai-nilai pantang menyerah, semangat kepahlawan, semangat kesetiakawan dan bahu membahu menjadi sangat penting,” ingatnya.

Covid-19 ini belum selesai, masih kata Pati TNI-AD, mari kita isi kemerdekaan ini dengan mendisiplinkan diri, karena kunci melawan wabah Covid-19 ini adalah ketaatan dan kepatuhan.

“Kita harus disiplin dalam menggunakan masker, Disiplin dengan mencuci tangan dan disiplin menjaga jarak,” jelasnya.

Diharapkan, dengan langkah-langkah ketaatan Protokol kesehatan ini menjadi sebuah budaya baru agar kita semua bisa terbebas dari wabah Covid-19 ini.

Saat ini, masih kata Pangdam XII/Tpr, masyarakat sudah tumbuh kesadarannya untuk mentaati protokol kesehatan.

“Mudah-mudahan hasil ini menjadi sumbangsih kita dalam mengisi kemerdekaan ini,” ujarnya. (Lay).