Ratusan massa arak kedatangan pasangan KITA MENANG di Bumi Senentang

Sintang,BorneOneTV.com.Ratusan massa dari berbagai daerah yang ada di kabupaten Sintang berkumpul di terminal Sei Ukoi kecamatan Sei Tebelian menyambut jagoan mereka yakni pasangan KITA MENANG ( Askiman-Hatta Membangun Sintang ) pada sabtu siang 15/08/2020.

Pasukan Merintas Meribas begitu antusias menyambut kehadiran sang jagoan “Kita Menang” yang akan berlaga di pilkada Sintang 2020 ini, Paulus koordinator lapangan mengatakan bahwa kegiatan ini sebagai ucapan syukur kami bahwa pasangan Askiman-Hatta akhirnya bisa ikut menjadi kontestansi dalam pilkada ini dengan di usung dua partai besar yakni Hanura dan Demokrat dengan perolehan kursi di DPRD sebanyak 9 kursi, kedua pasangan ini merupakan putra terbaik Kabupaten Sintang, Bapak Askiman berasal Daerah Kayan sementara Bapak Hatta dari Serawai ujar paulus.

Askiman yang merupakan calon Bupati Sintang mengucapkan terima kasih banyak atas sambutan yang luar biasa dari para relawan atas kembalinya dari jakarta untuk menjemput rekom dari partai pengusung. “Kita siap memenangkan pilkada kali ini di kabupaten Sintang, kita lakukan dengan santun,sopan dan kita lakukann dengan betungkat ke adat basa bepegai ke pengatur pekara”.

Pasangan KITA MENANG merasa bangga, bahagia, yang tidak kami sangka sangka bahwa masyarakat kabupaten Sintang, semua tim pendukung semua sahabat kami memberikan dukungan yang sangat kuat kepada KITA yang terdiri dari beberapa kecamatan, seperti sei tebelian, serawai,ambalau,kayan hilir, kayan hulu, ketungau tengah, ketungau hilir, ketungau hulu, binjai, sintang, tempunak dan sepauk yang sudah memberikan daya dukung yang luar biasa termasuk kelam permai dan dedai, ungkap Askiman.

Dukungan yang luar biasa ini merupakan sebuah harapan masyarakat sintang ” KITA membangin sintang seadil adilnya, sebagai mana mestinya, membawa sintang kearah perubahan yang pasti, yang menjadi harapan masyarakat sintang serta mampu mengayomi semua suku agama dan bangsa yang ada di kabupaten Sintang”.

Pasangan KITA MENANG, di arak oleh massa pendukung memasuki kota Sintang dengan kawalan patwal dari polres Sintang, dengan mengelilingi kota sintang, acara tersebut berjalan dengan baik dan tanpa kendala di lapangan. ( yusri )