Kusnidar S.sos.M.M Lepas Tim Trabas Merah Putih Binjai kibarkan Bendera di Bukit Pengilan, Bentuk Cinta Akan NKRI

Sintang,BorneOneTV.com, Masyarakat Kecamatan Binjai hulu kabupaten Sintang layak mendapatkan Apresiasi dalam rangka menyambut hari jadi bangsa Indonesia yang ke-75, di mana pada masa pandemi ini tetap semangat dan antusias merayakan HUT RI di halaman kantor camat pada Senin 10/08/2020.

Peringatan detik detik proklamasi di pimpin langsung oleh camat Binjai Bapak Kusnidar S.sos. M.M, tahun ini agak berbeda dengan tahun2 sebelumnya, di mana peserta sengaja kita batasi dengan perwakilan dari SMA, SMP, sementara untuk SD tidak kita libatkan, semua kades, BPD, guru dan ASN di ruang lingkup kecamatan Binjai dan dari unsur TNI dan Polri juga ikut hadir dalam upacara HUT RI ke-75, serta untuk pasukan paskibra hanya 6 personel, tentu kita tetap laksanakan protokol kesehatan, ungkap kusnidar.

Masa pandemi membuktikan bahwa masyarakat Binjai semakin Cinta terhadap NKRI, di mana tahun sebelumnya kita selalu melakukan rangkaian perlombaan namun menginggat masa pandemi global segala kegiatan tersebut untuk tahun ini tidak kita laksanakan, namun ada hal baru yang kita lakukan yakni kita melakukan pelepasan tim anak motor binjai dalam rangka pengibaran bendera di bukit pengilan yang merupakan bukit terpanjang di kabupaten Sintang, tepatnya di kecamatan ketungau tengah, semoga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik dan lancar pungkas Kusnidar. ( yusri )