Rupinus: Makna HUT ke 75 RI Bekerja Keras, Cerdas dan Ikhlas

Sekadau, BorneOneTV.com – Bupati kabupaten Sekadau Rupinus, mengajak masyarakat tetap produktif menuju Indonesia Maju pada peringatan HUT RI ke 75 di Kabupaten Sekadau. Meski di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan disetiap aktivitas. Meskipun terhitung sudah 2 bulan, kabupaten Sekadau berstatus zona hijau untuk angka kejadian Covid-19”. Kata Bupati Sekadau Rupinus saat di wawancarai di ruangannya, Kantor Bupati Sekadau, Senin (17/8).

Bupati mengungkapkan, dengan adanya pandemi Covid-19. Serta upaya pemerintah dalam menerapkan perilaku kehidupan baru (New Normal), namun Masyarakat tetap diperbolehkan untuk beraktivitas dan bekerja seperti biasa, hanya yang membeda pola hidup yang bersih dan sehat.

“Yang bekerja silahkan bekejar, apa saja sesuai dengan profesinya silahkan saja dengan mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya.

Lebih lanjut Rupinus mengatakan, sesuai dengan tema HUT RI ke 75, yang adalah Indonesia maju. Dirinya mengajak masyarakat Kabupaten Sekadau untuk memaknai di usia ke 75 tahun Negara Republik Indonesia agar selalu kompak, bekerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas untuk memajukan negara tercinta.

“mari bergandengan tangan, bahu membahu, gelorakan semangat persatuan dan kesatuan, mari bersama-sama membangun Kabupaten Sekadau ini, sehingga bisa menuju Sekadau maju, Kalimantan Barat maju, dan Indonesia maju,” harapnya.

“Atas nama masyarakat Kabupaten Sekadau dan jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, kami mengucapkan dirgahayu Republik Indonesia yang ke 75,” Tutupnya (Krisantus)