Ditreskrimsus Polda Kalbar Panggil Korban AXA Mandiri Untuk Memberikan Penjelasan

Pontianak.BorneOneTV.com-Salah satu korban AXA Mandiri, Dewi Sari mendatangi Ditreskrimsus Polda Kalbar,pada hari Selasa (18/8/2020).

Kedatangan Dewi Sari Ke Mapolda Polda Kalbar dalam rangka memenuhi panggilan dari pihak Ditreskrimsus Polda Kalbar untuk menjelaskan seputar permasalahan AXA Mandiri yang sedang dihadapinya.

Korban AXA Mandiri, Dewi Sari mengatakan,”pemanggilan oleh Subdit II Ditreskrimsus Polda Kalbar terkait dengan Asuransi AXA Mandiri. Pihak Subdit II Ditreskrimsus Polda Kalbar meminta saya untuk menceritakan bagaimana awal mulanya saya bisa ikut AXA Mandiri dan saya menceritakan semua kejadianyanya. Karena awalnya kan illustrasi tidak sesuai, jadi saya sampaikan semua sesuai dengan apa yang disampaikan oleh pihak FA AXA Mandiri pada saat awal mengajak saya bergabung,”ujarnya.

Saya dimintai keterangan sesuai dengan apa yang mereka lihat dalam pemberitaan yang dimuat oleh media online BorneOneTV, apakah benar kejadiannya seperti dan saya jelaskan iya,karena memang tidak faktanya sesuai dengan penjelasan awal yang disampaikan oleh pihak FA AXA Mandiri kepada saya,”ucap Dewi Sari.

Menurut Dewi Sari, pihak Subdit Ditreskrimsus Polda Kalbar akan menindaklanjuti kasus tersebut dan akan memanggil pihak-pihak terkait serta akan meminta keterangan dari saksi-saksi lainya yang akan dipanggil, siapa-siapa saja korbannya. Dan kebetulan ada beberapa teman saya yang menjadi korban, termasuk teman saya yang di Entikong ada 3 polis mau datang pada senin depan untuk memberikan keterangan kepada pihak Subdit II Ditkrimsus Polda Kalbar,”tuturnya.

Dewi Sari berharap dengan ditanganinya kasus tersebut, kedepan tidak ada lagi korban-korban dari nasabah AXA Mandiri dan saya uang saya bisa kembali utuh,”ujarnya. (Dodi).