Razia Masker Di Lingkungan Kerja Polda Kalbar, Beberapa Anggota Kena Sanksi Push Up

Pontianak.BorneOneTV.com- Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, Polda Kalbar gencar malakukan razia terkait penerapan protokol pencegahan Covid-19 di lingkungan kerja Polda Kalbar, Selasa (18/8/2020).

Setiap hari, Propam Polda Kalbar melakukan patroli dan Razia kepada personel yang tidak menggunakan masker serta mengontrol physical distancing di lingkungan kerja Polda Kalbar. Dan beberapa personel yang kedapatan tidak menggunakan masker langsung diberikan tindakan disiplin fisik, melakukan push up.

Menurut Kasubdit Provos Bid Propam Polda Kalbar Kompol Sunaryo, razia dilakukan dalam rangka membantu program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona, khususnya di lingkungan Mapolda Kalbar baik terhadap personil ataupun tamu-tamu yang datang ke Mapolda Kalbar

“Dan bagi anggota yang ditemukan tidak melaksanakan protokol kesehatan akan diberikan tindakan disiplin fisik,seperti Pus Up dan lain-lain. Tujuannya untuk menginggatkan bagi personel yang lain agar tetap menjaga protokol kesehatan,”ujar Kompol Sunaryo (Dodi).