Mantan Kasdam XII/Tpr Naik Pangkat Jadi Mayjen

Jakarta,BorneOneTV.com-Mantan Kasdam XII/Tpr Tahun 2018, Mayjen TNI Alfret Denny Tuejeh yang saat ini sedang menjabat Sahli Bid. SDM dan Teknologi Kemenko Polhukam memperoleh kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Brigjen TNI menjadi Mayjen TNI.

Kenaikan pangkat 20 Perwira Tinggi (Pati) TNI yang terdiri dari 11 Pati TNI AD, 4 (empat) Pati TNI AL, dan 5 (lima) Pati TNI AU dilaporkan dalam Laporan Korps Kenaikan Pangkat kepada Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur, Rabu (19/8).

Laporan Korps Kenaikan Pangkat 20 Pati TNI tersebut berdasarkan Surat Perintah Panglima TNI Nomor Sprin/1675/VIII/2020 tanggal 14 Agustus 2020.

Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh lahir di Tataaran, Tondano Selatan, Minahasa, Sulawesi Utara adalah seorang perwira tinggi (Pati) TNI-AD yang sejak 27 Juli 2020 mengemban amanat sebagai Staf Ahli Bidang SDM dan Teknologi Kemenko Polhukam.

Pati TNI AD lulusan Akmil Tahun 1988 dari Kecabangan Artileri Medan dan Jabatan terakhir jenderal bintang dua ini adalah Kasdam XII/Tpr.

Mayjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh yang juga Mantan Danrem 121/Abw Kodam XII/Tpr Tahun 2014 ini juga pernah mengembang jabatan sebagai Danyon Armed 12/Angicipi Yudha, Pamen Denma Mabesad. (Lay).