Bupati Kubu Raya Beserta Ribuan Umat Muslim Kubu Raya Hadiri Acara LPM Bersholawat

Kubu Raya.BorneOneTV.com Ribuan umat muslim di Kecamatan Sungai Ambawang, Kubu Raya mengikuti acara LPM Bersholawat di ruang terbuka, Kantor DPC Laskar Pemuda Melayu (LPM) Kecamatan Sungai Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, pada,(23/8/2020).

Acara LPM bersholawat yang dilaksanakan oleh DPC LPM Kecamatan Sungai Ambawang dalam rangka untuk memperingati Tahun Baru Islam 1 muharram 1442 Hijriah dengan diisi sholawatan bersama masyarakat serta mendengarkan tausiyah dari tokoh agama dan penceramah terkumuka di Kalbar, Al Habib Fahmi Bin Harun Al Muthahar.

Acara LPM bersholawat juga dihadiri oleh Bupati Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya, Kapolsek Sungai Ambawang, Paglima Besar LPM Prov.Kalbar, H. Iskandar, SH, Ketua DPC LPM Sungai Ambawang, H. Asmadi Laili, serta ratusan anggota dam pengurus dari DPD LPM Provinsi Kalbar, DPC LPM Kota Pontianak dan DPC LPM Kubu Raya.

Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan mengingatkan agar masyarakat yang ikut hadir dalam acara LPM bersholawat tetap mengikuti protol kesehatan, seperti menggunakan masker,”ujarnya.

Muda Mahendrawan juga mengapresiasi acara tersebut sebagai moment perekat yang baik, mudah-mudahan bisa dilaksanakan setiap tahun oleh LPM,”ucapnya.

Muda Mahendrawan juga berharap agar generasi muda bisa ikut mengerakan aktivitas-aktivitas yang produktif dan positif, baik itu di pertanian, perdangan, peternakan dan kebudayaan harus ada yang menggerakan, salah satunya ya seperti LPM,”ujarnya. (Dodi).