Barang Bukti Narkoba Hasil Tindak Kejahatan Narkotika, Dari 11 Tersangka Dimusnahkan

Pontianak,BorneOneTV.com_Direktorat Reserse Narkoba Kepolisian Daerah Kalimantan Barat (Polda Kalbar), Kamis pagi, melakukan pemusnahan barang bukti yang berhasil disita sebanyak 852,45 gram sabu, 753,54 gram ganja, serta 23 butir Pil Ekstasi dari 11 orang tersangka dimusnahkan dengan cara di bakar.

Pemusnahan barang bukti Narkoba berlangsung dihalaman kantor Polda Kalbar jalan Zainuddin Pontianak Kota “Kamis (27/8/20) unsur Forkompinda kalbar .

Direktur Reserse Narkoba polda kalbar Kombes Pol Yohanes Hernowo, merungkapkan kasus sindikat peredaran narkoba tersebut merupakan hasil ungkap dari anggota di lapangan dalam dua pekan terakhir

Dari 11 orang tersangka terdiri dari 7 orang laki-laki dan 4 orang perempuan dengan inisial Ys, Hd, Jl, Sn, Hd, Fh, Jn, Ft, Kb, yang semuanya berhasil diamankan di Kota Pontianak.

Hasil pemeriksaan tersangka, barang-barang haram tersebut merupakan seludupan narkoba dari malaysia

“Saat ini sedang kita dalami siapa bos dari para pengedar yang saat ini berhasil diamankan. Dan dari 11 tersangka yang berhasil diamankan, merupakan jaringan sindikat yang berbeda beda dan tidak saling mengenal,”kata Kombes Pol Yohanes Hernowo. (Dodi Rahman)