Persatuan Pedagang Pantai Sinam Pemangkat (PPPSP) Meriahkan HUT RI ke- 75 dengan Lomba Perahu

Sambas, Borneonetv.com– Persatuan Pedagang Pantai Sinam Pemangkat ( PPPSP) meriahkan HUT RI ke- 75 dengan Lomba Perahu, tepuk bantal, tangkap bebek, serta makan kerupuk. Desa Pemangkat kota, Kecamatan Pemangkat, Kabupaten Sambas, Kalbar, Minggu,( 30/8/2020).

Kegiatan perlombaan dipusatkan di Pantai Sinam, dan Berlangsung sangat Meriah, dihadiri Bupati Kabupaten Sambas, H
Atbah Romin Suhaili, forkopimda, Forkopimcam, Basarnas, Sat Polair, kades Pemangkat Kota, Asosiasi Warung kopi dan Cafe Kabupaten Sambas, Ormas, serta LSM.

Kegiatan perlombaan perahu begitu sangat meriah. luar biasa antusiasme Masyarakat datang untuk menyaksikan berbagai perlombaan, khusus nya. perlombaan Dayung Perahu.

Bupati Kabupaten Sambas, H. Atbah Romin Suhaili, didalam sambutan nya menegur sapa masyarakat, dan meminta masyarakat untuk bersama-sama kompak untuk membangun Pantai Sinam agar menjadi Destinasi Wisata yang indah, Mudah- mudahan Semua apa yang telah direncanakan bisa berjalan dengan baik. jelas Atbah.

Ketua Panitia, sekaligus Ketua Persatuan Pedagang Pantai Sinam Pemangkat (PPPSP), Saptony, Menambahkan bahwa kegiatan mereka Padahari ini merupakan kegiatan Lomba Perahu dalam rangka memeriahkan HUT RI ke- 75 dan acara nya berjalan dengan Lancar, persiapan acara sejak dua Minggu yang lalu, acara nya dimulai sejak jam satu siang hingga selesai. peserta Lomba perahu terdiri dari 60 peserta yang terdiri dari peserta putra maupun putri, peserta datang dari Berbagai desa maupun kecamatan yang ada di kabupaten Sambas, Tutup Saptony.
( Dedi Anggara)