Hanura Resmi Usung Rupinus-Aloysius Dalam Pilkada Serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sekadau 2020

Sekadau, BorneOneTV.com – Partai Hanura resmi mengusung pasangan Rupinus-Aloysius dalam Pilkada serentak Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati di kabupaten Sekadau tahun 2020.

Dukungan penuh itu dibuktikan dengan diserahkannya B1-KWK, kepada Rupinus- Aloysius di sekretariat DPC Partai Hanura, Jl. Panglima Naga, Kabupaten Sekadau, Senin (31/8).

“Kami melihat bahwa sejak kepemimpinan beliau berdua 2015 sampai saat ini, banyak sekali perkembangan baik dari segi infrastruktur maupun segi sumberdaya manusia. sehingga kami berkeyakinan dan berkesimpulan bahwa kami tidak salah kembali mendukung mereka (RA) di periode ke dua”. Ungkap Ketua DPC partai Hanura Kabupaten Sekadau, Abun Tono

Dirinya juga mengatakan dengan 3 kursi di DPRD kabupaten Sekadau yang saat ini dimiliki Partai Hanura dan 9000 lebih konstituennya. Hanura berkomitmen untuk mendukung dan memenangkan pasangan Rupinus-Aloysius pada 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami akan mengawal proses demokrasi yang terjadi saat ini, dan kami akan semaksimal mungkin berupaya untuk memenangkan Rupinus-Aloysisu,” tegas Abun Tono.

Sementara itu, Bakal Paslon Bupati Sekadau Rupinus mengucapkan terimakasih atas dukungan penuh yang diberikan Partai Hanura.

“kedepan kita akan terus menjalin komunikasi, dan bersama-sama memenangkan RA,” kata Rupinus.

Hal senada juga disampaikan Bakal Paslon Wakil Bupati Sekadau Aloysius, dirinya memastikan tidak akan ada perbedaan terhadap partai politik yang berkoalisi mendukung RA.

Karena, pertarungan itu, untuk memperebutkan posisi kepala daerah. Bukan untuk memenangkan salah satu partai.

Sebagai kader PDI Perjuangan, dirinya memastikan tidak ada perbedaan perlakuan terhadap partai pendukung RA.
Aloysius juga mengajak para pendukungnya untuk berpolitik santun dan berbicara sesuai data.

“Apapun yang dibuat oleh Petahana pasti ada kekurangan, tetapi bagaimana menyampaikan pemahaman kepada masyarakat sesuai data, itu tugas kita,” tandasnya.(Krisantus)