Polsek Teluk Pakedai Tangkap Pelaku Penganiayaan Mantan Suami-Istri

Kubu raya, BorneOneTV_NA (38th) warga sungai Nipa Rt 03 / Rw 02 Desa Sungai Nipah KecamatanTeluk Pakedai Kabupaten Kubu Raya. terpaksa melaporkan HD alias MD kepihak berwajib karena telah melakukan penganiayaan terhadap adik kandungnya SR (01/09/2020).

Diketahui HD alias MD dan SR dulunya adalah Pasturi yang sudah 3 th lamanya bercerai disebabkan sering HD alias MD sering melakukan penganiayaan terhadap SR saat keduanya masih berstatus suami istri.

Tindakan penganiayaan HD alias MD terhadap SR dilakukan dirumah NA yang merupakan kakak kandung dari SR ini bermula saat HD alias MD dating kerumah SR dan terjadi cekcok mulut dan terjadi pemukulan terhadap SR sehingga SR mengalami lebam di muka dan pinggul akibat pukulan dan tendangan MD alias MD. Dan atas kejadian itu NA membawa SR kepuskesmas kec.teluk pakedai untuk dilakukan perawatan medis dan SR melaporkan kejadian tersebuk ke Polsek Teluk Pakedai.

Saat dikonfirmasi kapolsek Teluk Pakedai Iptu Oscar Hardian,S.H menjelaskan” bahwa benar kami menerima laporan Penganiayaan dari Sdri NA yang dilakukan oleh HD alias MD terhadap korban SR, maka kami dari polsek teluk Pakedai atas pelaporan terbut Langsung melakukan penangkapan terhadap HD alias MD dan saat ini tersangka HD alias MD sudah kita amankan di Rutan Polsek Teluk Pakedai Guna dilakukan pemeriksaan lebih Lanjut dan Sementara Korban Masih Dalam Perawatan Di Puskesmas Kec.Teluk Pakedai dan sudah dilakukan Visum guna melengkapi Berkas Berita Acara” Jelas Kapolsek

Pihak Kepolisian Polsek teluk pakedai masih lakukan pemeriksaan secara intensif terhadap tersangka dan pemeriksaan saksi-saksi yang mengetahui kejadian penganiayaan tersebut. (Martono)