Wadan Lantamal XII Serahkan Hadiah Lomba Peringati HUT Ke 5 Lantamal XII

Pontianak, BorneOneTV_Wakil Komandan (Wadan) Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E. secara simbolis menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke 5 Lantamal XII di lapangan apel Lantamal XII Jl, Rabu (2/9).

Para pemenang lomba yang mendapat hadiah diantaranya, juara 1, 2 da 3 lomba catur, lomba tenis meja perorangan. Juara 1,2 dan 3 lomba bulutangkis ganda dan juara Bola Volley antar kewasgiatan juara 1,2 dan 3.

Hadiah yang diberikan kepada para pemenang berupa Tropi, Bingkisan dan uang pembinaan yang diharapkan dapat menjadi motivasi dan kebagaan bagi personel dan organisasi.

Tahun 2020 tepatnya bulan Agustus tanggal 7, Lantamal XII telah memasuki usia ke 5 tahun. Banyak tugas yang telah dilaksanakan seperti menyelenggarakan administrasi dan logistik bagi unsur-unsur TNI AL (Kapal, Pesud dan Marinir) dan melaksanakan pembinaan potensi maritim dengan memanfaatkan sarana dan prasarana yang dimiliki pangkalan sendiri maupun tugas tugas dalam membantu kegiatan pemerintah daerah.

Dalam memperingati Hari Ulang Tahunnya yang ke 5 berbagai kegiatan secara intern telah dilaksanakan diantaranya lomba olah raga antar satuan kerja (Satker) dan perorangan. Kegiatan lomba yang dilaksanakan selain sebagai pembinaan organisasi juga untuk menjaring kemapuan dan talenta yang dimilki oleh personel Lantamal XII.

Sebelum acara penyerahan hadiah, dilaksanakan apel gabungan yang dipimpin oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E., dengan pengambil apel Dandenma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Sungkono, S.H.,M.Hum.

Wadan Lantamal XII Kolonel Marinir Bambang Hadi Suseno, S.E, menyampaikan beberapa hal diantara maksud dan tujuan kegiatan lomba yaitu untuk pembinaan personel serta untuk menjaring bakat olah raga yang dimiliki oleh prajurit Lantamal XII serta untuk meningkatkan tali kekeluargaan dan kekompakan.

Sedangkan untuk menyikapi pendemi Covid- 19 arahan pemimpin apel agar seluruh personel dan keluarga selalu mentaati protap Protokol kesehatan Covid 19, tetap mejaga kesehatan dengan makan makanan yang bergizi dan melaksanakan olah raga yang cukup sesuai dengan kemampuan.

Kegiatan di hadiri oleh para Asisten, Kadis, Kasatker, seluruh prajurit dan PNS Lantamal XII, sedangkan Komandan Lantamal XII Brigjen Marinir Andi Rukman tidak biasa hadir karena masih berada di Jakarta. (Lay).