6 Kandidat Balon Ketua Umum MABT Kalbar Ambil Formulir Pendaftaran

Pontianak, BorneOneTV_Sejak dimulainya pembukaan pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Majelis Adat Budaya Tionghoa (DPP MABT) Kalbar pada 1 September lalu, dan sampai hari ini, sudah ada Balon yang sudah ambil formulir pendaftaran.

“Sampai hari ini, sudah ada 6 kandidat Balon Ketua Umum DPP MABT Kalbar yang sudah mengambil Formulir pendaftaran,” kata Ketua Panitia Mubeslub MABT Kalbar, Steven Greatness, Jumat (4/9).

Dikatakannya, Anggota DPRD Kalbar, Paulus Andy Mursalim melalui timnya, Lai Meng Ngiap mengambil formulir di hari pertama pembukaan.

Kemudian, dihari kedua pembukaan, Mantan Ketua Umum DPP MABT Kalbar Erick Suseno Martio mengambil formulir pendaftaran.

Lalu, dihari ketiga Pendaftaran Balon Ketua Umum DPP MABT Kalbar, terdapat 4 Kandidat Balon Ketua Umum DPP MABT Kalbar yang mengambil formulir pendaftaran.

Keempat Balon Ketua Umum DPP MABT Kalbar yang mengambil formulir pendaftaran diantaranya, Mantan Ketua DPD MABT Kubu Raya, Tau Hong pengambilan formulirnya diwakilkan oleh Timnya Handi, Susanto melalui Timnya Herry juga mengambil Formulir pendaftaran, lalu mantan Ketua Umum DPP MABT Kalbar Harso Utomo Suwito melalui timnya Alex juga mengambil formulir pendaftaran dan Ketua Carateker DPP MABT Kalbar, Sutadi juga mengambil formulir pendaftaran.

Dikatakannya, Pemilihan Ketua Umum DPP MABT Kalbar ini merupakan rangkaian utama untuk acara Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) MABT Kalbar Ke 1 yang dilakukan setelah terjadi kekosongan kepemimpinan setelah kepengurusan 2014-2019 sudah berakhir.

“Kita harap, sampai hari penutupan masih ada Balon Ketua Umum DPP MABT Kalbar yang ambil formulir pendaftaran,” harapnya. (Lay).