Pasak Ketungau Untuk Kemenangan Pasangan Mandau Mengkilat Di Jalur Ketungau

Sintang.BorneOneTV.com_Dalam orasi politik di gedung Apang Semangai Sintang Lazarus yang merupakan Anggota DPR RI Komisi V yang sekaligus ketua DPD PDIP Kalimantan Barat. “Jumat 4/9/2020

Dapil2 Sintang yang meliputi ketungau hilir, tengah, hulu dan Binjai di mana daftar pemilih tetap (dpt) hampir mencapai 60 ribu pemilih adalah rebutan utama para kandidat dalam pilkada tahun ini, di mana jalur dapil 2 saat ini belum memiliki calon yang di usung maju dalam pilkada, akan menjadi rebutan utama dari para kandidat dan tim sukses untuk mendulang suara.

Menurut Lazarus jalur ketungau merupakan jalur seksi, dan menjadi rebutan para kandidat untuk merebut suara dengan mengerahkan segala kekuatannya. Saya bersama pak Igaz dan PaK Emperiang akan menuntaskan jalur ketungau untuk kemenangan pak Yohanes Syarifuddin.

Dengan bergabungnya tokoh senior dan tokoh melenial di jalur ketungau saya sangat optimis bahwa jalur ketungau dapat meraup suara yang sangat siknifikan, sebab siapa yang tidak kenal dengan raja ketungau bapak Emperiang, dan tokoh Melenial yang sangat peduli dengan masyarakat perbatasan, jadi jalur Ketungau yakni Bapak Yusri Igaz yang merupakan pemilik AJR gruof. pungkas Lazarus ( yusri )