Pasangan Bakal Calon Bupati H. Satono- Fahrur Rofi Resmi Mendaftarkan Diri di KPU Sambas

Sambas, Borneonetv.com- Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati kabupaten Sambas H. Sartono- Fahrur Rofi ( SAFAR), hari ini resmi mendaftarkan dirinya di kantor KPU kabupaten Sambas, di dampingi Ketua DPD Gerindra( H. Abu Bakar), Ketua DPD PAN (Guntur), ketua Koalisi ( Anwari), Ketua Tim Pemenangan ( Misni Safari), Anggota DPRD Partai Pengusung, Tokoh Masyarakat (Ir.H. Burhanudin A. Rasyid), Relawan, Serta tim pemenangan Satono- Rofi, Sabtu, ( 5/ 9/ 2020).

Sebelumnya, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Sambas, Satono- Rofi mendaftar kan di KPU Sambas, Pasangan ini bersilaturahmi ke Istana Kesultanan Alwazikoebillah Sambas, dan diterima langsung Pangeran Ratu kesultanan Sambas, Raden Muhammad Tarhan, Merupakan Pewaris tahta Kesultanan Alwazikoebillah Sambas, Jumat,( 4/ 9/ 2020)

Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Satono- Rofi, mendaftarkan dirinya ke KPU Sambas di dampingi Relawan dan Tim sukses sambil di iringgi Rabana untuk menyemangati dan memeriahkan Pasangan Satono – Rofi (Safar).

Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Sambas, Satono – Rofi, Menjelaskan, Alhamdulillah Hari ini kita sudah mendaftar di KPU dan Resmi diterima, dan hari berikutnya Cek kesehatan di Rumah Sakit Sudarso Pontianak, tinggal menunggu tahapan- tahapan dari KPU, ikhtiar dan perjuangan Safar mudah- mudahan direstui oleh masyarakat, di amanahkan dan disempurnakan oleh Allah SWT.

Ketua DPD Gerindra Kabupaten Sambas, H. Abu bakar, menambahkan, Alhamdulillah Partai Gerindra dan Partai PAN akan bekerjasama dengan Relawan, Timses bersama menyusun kekuatan dalam pemenangan Satono- Rofi. H. Satono- Rofi Bukan hanya milik Partai koalisi, Relawan, maupun timses, tetapi milik semua masyarakat Kabupaten Sambas yang telah mendukung Pemenangan H. Satono- Rofi, Tutup Abu Bakar. (Dedi)