Askiman-Hatta Ikuti Tahapan Tes Kesehatan Di RSUD Dr. Soedarso Pontianak

Pontianak, BorneOneTV_Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Sintang, Askiman- Hatta mengikuti tes kesehatan di RSUD Dr. Soedarso Pontianak.”Senin (7/9/2020).

Askiman (bakal calon bupati) menyatakan sebelumnya mendaftarkan ke KPU Sintang, pasangan Askiman-Hatta melakukan tes Swab PCR di Kabupaten Sintang dan hasilnya negatif. “Ujarnya

Bacaan Lainnya

Tahapan pemeriksaan kesehatan yang dilakukan pada kali ini lebih ketat dibanding pemeriksaan tahun sebelumnya

“Kali ini pemeriksaan tes kesehatan mulai dari darah, ginjal, jantung, paru – paru, Sendi, THT, Kelamin, Gigi, dan lain sebagainya, namun lebih detailnya pemeriksaan ginjal, kantong kencing, kantong kemaluan, dilihat betul – betul oleh dokternya,” Kata Askiman.

Dalam pemeriksaan tes kesehatan tidak ada kendala semuanya berjalan dengan baik, petugasnya dengan ramah-ramah semuanya berjalan dengan luar biasa.”Artinya semua pelayanan di RSUD Dr Soedarso ini sangat luar biasa”.

Ia menyatakan hasil pemeriksaan tes kesehatan nantinya langsung diambil oleh KPU Sintang. “Jadi semuanya KPU yang ambil dirinya hanya diperiksa tes kesehatan sebagai syarat menjadi kepala daerah”.

Selanjutnya pasangan Askiman-Hatta mempersiapkan diri dalam rangka menetapkan pasangan calon tetap yang sekaligus cabut undi nomor dan melakukan konsolidasi secara politik dari dua partai yang berkualisi sekaligus para pendukung, team sukses dan relawan yang sudah bergerak sampai hari ini. “Pungkasnya Askiman (Hadin)