Speed Boad Terbakar dan Tenggelam di Perairan Punggur Kapuas, 2 Orang Dinyatakan Hilang

Kubu Raya.BorneOneTV_ Speed Boat Bermuatan Tiga Orang Penumpang mengalami kecelakaan, terbakar dan tenggelam di Perairan Desa Punggur Kapuas, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Senin (7/9/2020) sore.

Kapolsek Sungai Kakap, AKP Matias Suwart melalui via selulernya (8/9/2020) membenarkan peristiwa tersebut.

Menurut AKP Matias Suwart, kecelakaan Speed Boat terjadi pada hari Senin tanggal 7 September 2020, pada pukul 17.30 Wib, di Perairan Desa Punggur Kapuas Kec.Sungai Kakap.

Speed Boat yang dikemudikan oleh Ifan (24 Tahun) warga Desa Sepuk Laut berangkat dari Desa Sepuk Laut menuju Sungai Kakap dengan membawa 3 (tiga) orang penumpang, 2 (dua) orang dewasa dan 1 (satu) orang anak- anak. Dab sesampainya di perairan Desa Punggur Kapuas sekitar pukul 17.30 Wib terjadi hujan dan menyebabkan terjadinya kecelakaan, menyebabkan Speed Boat terbakar lalu tenggelam,”kata AKP Matias Suwart.

Sopir Speed Boat, Ifan (24 Tahun) selamat dari kecelakaan, dengan berenang ketepian sungai. Sedangkan 2 (dua) penumpang lainya, yakni Mengsia, seorang wanita berusia 30 tahun dengan menggendong anaknya yang bernama Bulat berusia 5 tahun, meloncat ke sungai hilang dan tenggelam,”ujar AKP Matias Suwart.

AKP Matias Suwart mengatakan,” saat ini, 2 (dua) korban yang tenggelam masih dalam proses pencarian oleh Tim Basarnas Kubu Raya, Anggota Bhabimkamtibmas dan Babinsa Desa Sepuk Laut, serta oleh warga setempat dan belum ditemukan. (Dodi).