24 Siswa Setukpa Polri Angkatan ke-49 Laksanakan Latihan Kerja Di Polsek Jajaran Polres Kubu Raya

Kubu raya, BorneOneTV– Bertempat diaula Polres Kubu Raya, Kapolres Kubu Raya AKBP YANI PERMANA, S.I.K., M.H. menerima 24 siswa SIP angkatan ke-49 di damping kabagsumda Akp Widiyanto (08/09/2020).

Ke 24 (dua puluh empat) siswa Setukpa nantinya akan ditempatkan di tiga polsek jajaran yaitu Polsek Sungai Kakap, Polsek Sungai Raya dan Polsek Sungai Ambawang, yang nantinya akan menerima berbagai materi tugas kepolisian seperti Fungsi Sabhara, Lalulintas, Reserse, Intel dan Binmas.

Dalam Sambutannya Kapolres Mengatakan”pada dasarnya komponen organisasi adalah sumber daya manusia, dan dalam perkembangannya sekarang ini adalah informasi dan teknologi, polri sekarang sudah berusia 75 tahun dan dalam suatu prosesnya ada tiga hal yang harus kita pegang yaitu Ilmu pengetahuan, kemampuan dan attitude /Gesture, dan perubahan dari bintara ke perwira harus punya tampilan attitude /Gesture yang baik” Kata Kapolres

Pelaksanaan latihan kerja (latja) nanti dilaksanakan selama 14 (empat belas Hari) kedepan dan diharapkan nantinya para siswa Setukpa setelah selesainya dapat menjalankan tugas dengan baik dan menjadi seorang pemimpin Perwira yang mumpuni berpengetahuan serta beretika yang baik. (Martono)