Berbeda Koalisi, DPRD Sekadau Tetap Harmonis

Sekadau, BorneOneTV.com – Tetap jaga keutuhan lembaga DPRD, wakil ketua DPRD kabupaten Sekadau Handi pastikan beda pandangan dalam pilkada tak jadi alasan untuk merusak keharmonisan anggota, Selasa (8/9).

Handi mengatakan pada prinsipnya lembaga DPRD sepakat tetap menjaga keutuhan lembaga sebagai perpanjang tangan masyarakat meski di tengah situasi pesta Demokrasi.

“Prinsipnya kita di lembaga DPRD sepakat, bahwa meskipun sekarang dalam situasi pesta demokrasi. Pemilihan kepala daerah, bupati dan wakil Bupati. Kita tetap menjaga keutuhan lembaga DPDR Kabupaten Sekadau, karena kita perpanjang tangan dari rakyat”. Kata Handi Saat di wawancarai di kantor DPRD kabupaten Sekadau, Komplek Pemda Sekadau.

Dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai anggota Dewan, Politikus Partai Gerindra tersebut menegaskan, bahwa anggota DPRD kabupaten Sekadau tidak menerapkan istilah sekat dalam satu kantor.

“Kami dari DPRD menjalankan tugas dan fungsi sesuai dengan apa yang diamanahkan dengan undang-undang. Tidak ada kubu A dan kubu B. Politik boleh berbeda pandangan. Tapi kita tetap solid untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Ungkapnya.

Handi berharap agar masyarakat Kabupaten Sekadau dalam menyikapi pesta Demokrasi tidak mudah terprovokasi, serta tetap menjaga keamanan dan ketentraman.

“masyarakat tidak perlu terprovokasi, kita ingin pilkada yang aman, damai, tentram, sehingga produk yang dipilih masyarakat itu memang produk yang berkualitas, tidak hasil dari kerusuhan, dari hasil kepentingan politik”. Tutupnya. (Krisantus)