Dalam Rangka Lomba LKJ TMMD KODIM 1205 Adakan Coffe Night bersama awak Media di Kabupaten Sintang

Sintang,BorneOneTV.com_Kodim 1205/Sintang menggelar coffee night bersama lnsan Pers wilayah Sintang dalam rangka mensosialisasikan perlombaan karya jurnalistik pada kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109. TA 2020 di My Home Sintang, Kamis malam (09/09/2020)

Kegiatan sosialisasi tersebut dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 1205/Sintang Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan, Pasiter Kodim Sintang Kapten Inf W. Gurning beserta anggota dan puluhan awak media.

Pada kesempatan tersebut Dandim Sintang memaparkan secara umum tentang Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109 di wilayah Kodim Sintang.

Dandim menjelaskan, bahwa kegiatan Lomba Karya Jurnalistik TMMD ke-109 tersebut bertujuan agar para awak Media memberikan lnformasi kepada masyarakat luas melalui medianya tentang pelaksanaan TMMD ke 109 yang akan dilaksanakan di Desa Tirta Karya dan Desa Wirayudha, kecamatan Ketungau Tengah, kabupaten Sintang serta memberikan gambaran tentang kegiatan lomba karya jurnalistik sebagai sarana publikasi TMMD ke 109 TA. 2020.

“Intinya, kegiatan tersebut bertujuan mengajak rekan-rekan media untuk mengikuti Lomba Karya Jurnalistik guna mensukseskan penyelenggaraan kegiatan TMMD ke 109 di wilayah Kodim Sintang,” tegas Dandim.

Untuk pembuatan berita/feature di media elektronik/cetak/online agar menyertakan statemen dari pejabat pemerintah daerah, TNI, dan masyarakat yang wilayahnya menjadi sasaran TMMD.

Dandim juga menyebutkan, dalam lomba tersebut, wartawan diberi kebebasan untuk mencari data TMMD untuk bahan pembuatan karya Jurnalistiknya, pungkasnya ( yusri )